Seleksi Test of English as a Foreign Language (TOEFL) Beasiswa S-2 Afirmasi Dalam Negeri Tahun 2022


#SahabatPembangunan, pada tanggal 23  April 2022, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas melaksanakan Seleksi Daring Test of English as a Foreign Language (TOEFL) Beasiswa S-2 Afirmasi Dalam Negeri Tahun 2022.

 

Dari 49 peserta yang dipanggil, Seleksi TOEFL diikuti oleh 47 peserta dari provinsi/kota/kabupaten di wilayah Kalimantan Utara, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat dan daerah 3T (tertinggal, terdepan, terluar).

 

Seleksi TOEFL ini merupakan seleksi lanjutan bagi calon karyasiswa S-2 Afirmasi Dalam Negeri setelah sebelumnya mengikuti Seleksi Tes Potensi Akademik (TPA). Pengumumuman hasil Seleksi Beasiswa S-2 Afirmasi Dalam Negeri akan disampaikan melalui situs web dan media sosial Pusbindiklatren.

 

Karyasiswa yang lolos seleksi nantinya akan melaksanakan studi di salah satu dari tiga program studi pilihan, yaitu Magister Administrasi Publik, Universitas Gadjah Mada; Magister Ilmu Adminitrasi Publik, Universitas Brawijaya; atau Magister Administrasi Publik, Universitas Sriwijaya.

 

#S2afirmasi2022 #pusbindiklatren #kementerianppn #bappenas