Konsinyering Pemantauan dan Pengendalian Pendidikan Semester Genap Tahun 2022


#SahabatPembangunan, pada tanggal 13-14 Oktober 2022, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Konsinyering Pemantauan dan Pengendalian Pendidikan Semester Genap Tahun 2022.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi terkait kendala/hambatan dalam pelaksanaan Pendidikan dan memperoleh masukan dari karyasiswa dan Program Studi/Pusat Bahasa dalam penyelenggaraan Pendidikan.

 

Plt. Kepala Pusbindiklatren, Guspika, membuka acara sekaligus memberikan beberapa arahan. Sesi paparan diawali dengan Sharing Perencanaan Pelaksanaan  Program Pendidikan Pusbindiklatren Bappenas oleh Wignyo Adiyoso selaku Ketua Pokja Perencanaan dan Pengembangan. Berikutnya disampaikan Sharing Perkembangan Data Kelulusan dari tahun 2015 sampai dengan  2019 oleh Nadia Yovani dari PT. Trippcons Internasional.

 

Acara berlanjut dengan sesi pemantauan Karyasiswa Angkatan 2021, Pemantauan Karyasiswa Zona Merah dan Pemantauan Karyasiswa S3 Dalam Negeri. Acara diikuti oleh karyasiwa dan program studi yang bekerja sama dengan Pusbindiklatren.

 

#pemantauan #pendidikan #pusbindiklatren #kementerianppn #bappenas