Serial Seminar Daring Penulisan Karya Ilmiah & Sharing Publikasi 2020 (Topik 2: Penulisan Karya Tulis Ilmiah Populer)


Serial Seminar Daring Penulisan Karya Ilmiah & Sharing Publikasi 2020 telah berlanjut ke pelaksanaan topik kedua, Penulisan Karya Tulis Ilmiah Populer, Selasa, 21 Juli 2020. Pelaksanaan seminar topik kedua dibuka oleh Kepala Pusbindiklatren Bappenas, Guspika. 

Adapun narasumber yang menyampaikan materi pada kesempatan kali ini adalah Ahmad Erani Yustika (Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya) dan Novri Susan (Dosen Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Airlangga). Kedua narasumber juga merupakan penulis buku dan jurnal produktif di beberapa media nasional dan internasional. Sesi pemaparan narasumber dipandu oleh Editor in Chief Jurnal Perencanaan Pembangunan dan Bappenas Working Pepers, Muhyiddin, selaku moderator.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 peserta melalui aplikasi Zoom dan dapat disaksikan secara live streaming dari kanal Youtube Pusbindiklatren Bappenas. Pada akhir acara, diumumkan 9 peserta (Zoom maupun Youtube) yang mendapatkan doorprize berupa buku dan jurnal.Kegiatan seminar daring ini akan kembali dilanjutkan untuk topik ketiga, Penulisan Karya Tulis Kebijakan (Policy Paper), Senin, 27 Juli 2020 mulai pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB. Pendaftaran peserta dapat dilakukan pada tautan berikut: linktr.ee/pusbin.

#seminardaring #penulisankaryailmiah #sharingpublikasi #pusbindiklatren #bappenas