Fasilitasi Human Capital Development Plan (HCDP) Kota/Kabupaten 2020


Pada tanggal 25-26 November 2020, Pusbindiklatren Bappenas melaksanakan Fasilitasi Human Capital Development Plan (HCDP) Kota/Kabupaten secara daring. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan teknis mengenai penyusunan dokumen Rencana Pengembangan Kompetensi SDM atau HCDP kepada pengelola kepegawaian pemerintah kota/kabupaten.
.
Fasilitasi HCDP kali ini diikuti oleh perwakilan dari 10 kota/kabupaten yang telah mendaftar, yaitu Bontang, Bungo, Bengkalis, Halmahera Barat, Pesisir Barat, Pringsewu, Serang, Sragen, Sumbawa, dan Tangerang Selatan. Tiap-tiap kota/kabupaten diwakili lima peserta dari badan kepegawaian, badan organisasi, badan diklat, dan badan perencanaan.
.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Pusbindiklatren Bappenas yang sekaligus menyampaikan materi dasar mengenai HCDP bersama perwakilan dari P3Bangkom LAN. Adapun materi teknis disampaikan oleh tim pengajar dari Pusbindiklatren Bappenas.
.
Sehubungan antusiasme pendaftar yang cukup tinggi, Pusbindiklatren Bappenas akan kembali menyelenggarakan Fasilitasi HCDP Kota/Kabupaten Angkatan II. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan 10-11 Desember 2020 secara daring. Informasi pemanggilan peserta dapat disimak di situs web Pusbindiklatren Bappenas atau melalui tautan bit.ly/info-fhcdp-kk2.
.
#FasilitasiHCDP #pusbindiklatren #bappenas