Max88

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Pelatihan Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020


Program Pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusbindiklatren Bappenas selama tahun 2020 telah berjalan dengan baik. Meskipun demikian, masih terdapat beberapa kendala khususnya terkait dengan penyesuaian sistem pembelajaran baru via daring selama masa pandemi ini.
.
Untuk itu, Pusbindiklatren Bappenas menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Pelatihan Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2020 pada tanggal 17 Desember 2020 lalu.
.
Kegiatan yang berlangsung secara daring ini dibuka oleh Kepala Pusbindiklatren Bappenas dan dihadiri oleh pimpinan dan staf Pusbindiklatren Bappenas serta perwakilan dari setiap program studi (prodi) pelaksana pelatihan.
.
Dalam kegiatan ini disampaikan laporan dan kebijakan penyelenggaraan pelatihan dari Pusbindiklatren Bappenas serta sesi diskusi untuk mendengar kendala-kendala yang dihadapi prodi pelaksana pelatihan.
.
Pada kegiatan ini juga disampaikan laporan dari para petugas sit in Pusbindiklatren Bappenas. Para petugas sit in sebelumnya ditugaskan untuk memantau secara langsung pelaksanaan pelatihan.
.
#RakorEvaluasi #pelatihan #pusbindiklatren #bappenas