Max88

Rapat Koordinasi Kebijakan dan Perencanaan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Tahun Anggaran 2021


#SahabatPembangunan, dalam rangka persiapan pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan pada tahun 2021, Pusbindiklatren Bappenas menggelar Rapat Koordinasi Kebijakan dan Perencanaan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Tahun Anggaran 2021. Kegiatan tersebut berlangsung secara daring pada 7 April 2021 lalu.

Rapat koordinasi dibuka oleh Kepala Pusbindiklatren Bappenas dan dilanjutkan dengan pemaparan kebijakan dari para Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) di lingkungan Pusbindiklatren Bappenas, yaitu Pokja Perencanaan dan Pengembangan; Pokja Pendidikan dan Pelatihan; Pokja Pembinaan dan Pengembangan JFP; serta Pokja Organisasi, Tata Laksana, Administrasi, dan Keuangan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kementerian Perencanan Pembangunan/Sekretaris Utama Bappenas yang menyampaikan arahan terkait pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan Pusbindiklatren Bappenas.

Pada sesi diskusi, para peserta yang merupakan perwakilan dari program studi/lembaga di perguruan tinggi mitra kerja sama Pusbindiklatren Bappenas memberikan masukan terkait pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan, baik dari sisi teknis maupun administratif. Sesi pemaparan dan diskusi dipandu oleh Ketua Tim Perencanaan dan Penganggaran Program Diklat Pusbindiklatren Bappenas selaku moderator.

#RakorProdi2021 #pusbindiklatren #bappenas