Permohonan Mengisi Tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 36-37 Tahun 2020

Sehubungan dengan akan diterbitkannya Majalah Simpul Perencana Volume 36—37 Tahun 2020. Kami mengambil tema sebagai berikut.

1. Volume 36; Kebijakan Penghapusan Eselon III dan IV sebagai upaya peningkatan pelayanan ASN yang cepat, tepat, dan professional.

2. Volume 37; Ibu Kota Negara Baru dalam perspektif pelayanan ASN yang lebih berkualitas dan profesional.

Pengambilan tema tersebut bertujuan untuk menyampaikan pada publik mengenai (1) Kebijakan pemerintah tentang Penghapusan Eselon III dan IV sebagai upaya peningkatan pelayanan ASN yang cepat, tepat, dan professional dan (2) Rencana pemindahan Ibu Kota Negara Baru dalam perspektif pelayanan ASN yang lebih berkualitas dan profesional.

Berkaitan dengan tema dan tujuan tersebut di atas. Bersama ini kami mengajak Bapak/Ibu untuk dapat menyumbangkan tulisan yang berisi ide, saran, hasil penelitian, kajian, policy paper, skenario, atau hal lain yang terkait dengan tema di atas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh instansi Bapak/Ibu. Adapun format dan ketentuan tulisan dapat diuraikan sebagai berikut. I. Format: (1) Latar Belakang/Pendahuluan, (2) Permasalahan dan tujuan, (3) Pembahasan atau analisis, dan (4) Saran/Rekomendasi, II. Ketentuan: (1) Penulis diutamakan Pejabat Fungsional Perencana; (2) Tulisan maksimal 5-7 halaman (berikut ilustrasi foto/grafik/gambar) dalam ukuran A4 dengan spasi 1,5; (3) Tulisan dikirimkan dalam bentuk softcopy (disertai file asli ilustrasi jika memungkinkan); dan (4) Tulisan adalah tulisan asli dan belum pernah dimuat di media cetak/online manapun.

Pengiriman tulisan dapat disampaikan melalui pos-el ke alamat karyoto@bappenas.go.id atau simpul@bappenas.go.id, paling lambat tanggal tanggal 31 Maret 2020 (untuk volume 36) dan tanggal 30 Juli 2020 (untuk volume 37). Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Sdr. Karyoto di nomor telepon (021) 31928280/31928278 selaku narahubung Majalah Simpul Perencana.

File unduhan : 234. Permohonan Mengisi Tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 36-37 Tahun 2020.pdf