Penawaran Program Pelatihan Teknis Tahun 2021

Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan bagi para PNS yang bekerja di Kementerian PPN/Bappenas, unit perencanaan di kementerian/lembaga, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau unit kerja setingkat yang menangani perencanaan, unit perencanaan di organisasi pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, unit kerja lainnya yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan, dan/atau para PNS yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan, untuk mengikuti Program Beasiswa Pelatihan yang dikelola Pusbindiklatren Bappenas dalam Tahun Anggaran 2021. Program Beasiswa Pelatihan ini selain ditujukan untuk meningkatkan kompetensi pegawai negeri sipil (PNS), juga untuk mendukung sinergi perencanaan pusat dan daerah serta meningkatkan kualitas layanan dan kinerja PNS.

Calon peserta Program Pelatihan Teknis Tahun 2021 dapat memilih maksimal 2 (dua) topik pelatihan dan calon peserta diharuskan mendaftar secara online melalui situs http://www.pusbindiklatren.bappenas.go.id/daftar. Pendaftaran melalui faksimile dan pos-el (email) tidak kami proses lebih lanjut.

Proses seleksi Program Pelatihan Teknis Tahun 2021 meliputi tahapan administrasi dan seleksi calon peserta. Persyaratan administrasi berupa formulir hasil cetak pendaftaran dan dokumen pendukung lainnya harus dikirimkan secara langsung dan/atau melalui jasa pengiriman ke: Pusbindiklatren Bappenas (Program Pelatihan Teknis Tahun 2021), Jalan Proklamasi No. 70, Jakarta Pusat 10320, dengan batas akhir pendaftaran dan pengiriman berkas paling lambat tanggal 30 April 2021.

Untuk selengkapnya silah unduh file dibawah ini

File unduhan : Penawaran-Program-Pelatihan-Teknis.pdf