Max88

Penawaran mengisi tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 45 Tahun 2023

Sehubungan dengan rencana Pusbindiklatren menerbitkan Majalah Simpul Perencana Volume 45 Tahun 2023, dengan ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara terutama Pejabat Fungsional Perencana dan Analis Kebijakan untuk menyumbangkan tulisan yang berisi ide, saran, hasil penelitian, kajian, policy paper, skenario, atau hal-hal lain yang terkait dengan tema “Dinamika Penilaian Kinerja Perencana”. Pengambilan tema tersebut bertujuan untuk menyampaikan pada publik mengenai (1) Kebijakan pemerintah terkait dengan perubahan mekanisme penilaian kinerja perencana; (2) Kebijakan pemerintah terkait perubahan tata cara perolehan angka kredit; (3) Tanggapan mengenai mekanisme penilaian kinerja; dan (4) Dampak perubahan penilaian kinerja terhadap karir perencana.

Format penulisan meliputi (1) Latar Belakang/Pendahuluan, (2) Permasalahan dan tujuan, (3) Pembahasan atau analisis, dan (4) Saran dan Rekomendasi. Adapun ketentuan penulis meliputi (1) tulisan dikirimkan dalam bentuk softcopy (disertai file asli foto/gambar ilustrasi), (2) tulisan adalah tulisan asli dan belum pernah dimuat di media cetak/online manapun, dan (3) maksimal tulisan sebanyak 5-7 halaman (berikut ilustrasi foto/grafik/gambar) dalam ukuran A4 dengan spasi 1,5. Tulisan dapat disampaikan melalui laman https://bit.ly/opini-simpul45 dan disertai foto KTP, NPWP, dan Buku Rekening paling lambat 10 Maret 2023. Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu/Saudara dapat menghubungi Pusbindiklatren +62811 76 28280 melalui WhatsApp.

Kami mengimbau kepada Bapak/Ibu/Saudara untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pusbindiklatren. Kami tidak pernah memungut biaya atas pelayanan yang kami berikan.

Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih. 

File unduhan : 361-Surat-Penawaran-Penulisan-Majalah-Simpul-Perencana-QR_sign.pdf