Perpanjangan Studi Karyasiswa Gelar

Yth. Bapak dan Ibu Karyasiswa SPIRIT,

Semoga email ini menemui Bapak dan Ibu dalam keadaan baik.

Sehubungan dengan akan berakhirnya Program Beasiswa SPIRIT pada tanggal 31 Desember 2017, dengan ini kami sampaikan bahwa berdasarkan surat Ketua PIU Bappenas No.913/P.01/06/2017 tertanggal 12 Juni 2017, pengajuan perpanjangan studi disertai dengan dokumen pendukung selambat-lambatnya dapat PIU terima pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2017.

 

Oleh sebab itu apabila Bapak/Ibu merasa membutuhkan perpanjangan studi, harap segera mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Adapun berkas kelengkapan yang dibutuhkan adalah:
1. Surat permohonan perpanjangan studi dari karyasiswa yang bersangkutan kepada PA, ditembuskan kepada Ketua PIU SPIRIT BAPPENAS (diminta ke PA dengan melampirkan dokumen no. 3, 4 dan 5)
2. Surat permohonan perpanjangan studi dari PA kepada Ketua PIU SPIRIT BAPPENAS (melampirkan dokumen 1, 3, 4, dan 5)
3. Surat keterangan dari Universitas perihal perpanjangan studi
4. Transkrip nilai terakhir minimal IPK 3.30 
5. Jadwal yang dilakukan karyasiswa selama periode perpanjangan studinya
Dokumen lengkap nantinya harap dikirimkan kepada Mbak Irna di Pusbindiklatren Bappenas, bisa melalui e-mail This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. (telp. 31928280 atau 0813 16452282) dan cc ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Apabila Bapak/Ibu telah mengajukan perpanjangan studi atau sedang dalam proses (sudah menyerahkan dokumen) perpanjangan studi maka Bapak/Ibu dapat mengabaikan email ini.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam hangat,

Admin

 

Download Surat 913