Perpanjangan Studi Karyasiswa Gelar

Yth. Bapak dan Ibu Karyasiswa SPIRIT,

Semoga email ini menemui Bapak dan Ibu dalam keadaan baik.

Sehubungan dengan akan berakhirnya Program Beasiswa SPIRIT pada tanggal 31 Desember 2017, dengan ini kami sampaikan bahwa berdasarkan surat Ketua PIU Bappenas No.913/P.01/06/2017 tertanggal 12 Juni 2017, pengajuan perpanjangan studi disertai dengan dokumen pendukung selambat-lambatnya dapat PIU terima pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2017.

Oleh sebab itu apabila Bapak/Ibu merasa membutuhkan perpanjangan studi, harap segera mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Adapun berkas kelengkapan yang dibutuhkan adalah:
1. Surat permohonan perpanjangan studi dari karyasiswa yang bersangkutan kepada PA, ditembuskan kepada Ketua PIU SPIRIT BAPPENAS (diminta ke PA dengan melampirkan dokumen no. 3, 4 dan 5)
2. Surat permohonan perpanjangan studi dari PA kepada Ketua PIU SPIRIT BAPPENAS (melampirkan dokumen 1, 3, 4, dan 5)
3. Surat keterangan dari Universitas perihal perpanjangan studi
4. Transkrip nilai terakhir minimal IPK 3.30 
5. Jadwal yang dilakukan karyasiswa selama periode perpanjangan studinya
Dokumen lengkap nantinya harap dikirimkan kepada Mbak Irna di Pusbindiklatren Bappenas, bisa melalui e-mail Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. (telp. 31928280 atau 0813 16452282) dan cc ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

Apabila Bapak/Ibu telah mengajukan perpanjangan studi atau sedang dalam proses (sudah menyerahkan dokumen) perpanjangan studi maka Bapak/Ibu dapat mengabaikan email ini.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam hangat,

Admin

 

Download Surat 913

Pembayaran Living Allowance

Yth. Bapak dan Ibu Karyasiswa SPIRIT Program Gelar,

 

Sehubungan dengan akan diprosesnya pembayaran living allowance periode Juli-September 2017, mohon Bapak dan Ibu mengupdate laporan studi via Transpar. Selain itu apabila Bapak dan Ibu akan menyelesaikan studinya lebih cepat atau memerlukan perpanjangan studi pada periode tersebut, mohon segera menginformasikan via email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. serta men-cc Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat tanggal 28 April 2017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

 

salam

Admin

Nota Dinas Nomor 1317/06.10.ND/09/2016

Nota Dinas Nomor 1317/06.10.ND/09/2016

Yth. Karyasiswa SPIRIT Pusbindiklatren Bappenas              

Dari : PPK PPN X

Hal : Batas pengajuan pembiayaan LS spirit Akhir - Awal Tahun Anggaran

Tanggal : 27 September 2016

 

Sehubungan dengan akan berakhirnya tahun anggaran 2016 dan keterbatasan Kami untuk menyiapkan dokumen pembayaran di bulan Januari - Februari 2017, kami mohon kepada karyasiswa yang memerlukan pencairan dana tuition fee/asuransi kesehatan dan sejenisnya dengan batas pembayaran (deadline) sebelum/sampai Maret 2017, agar dapat mengupload klaim tagihan biaya-biaya tersebut paling lambat Senin, 31 Oktober 2016, melalui aplikasi Transpar. Apabila karyasiswa mengupload klaim tagihan tersebut setelah 31 Oktober 2016, maka, berdasarkan pengalaman pencairan awal tahun anggaran sebelumnya, Kami khawatir kami baru akan dapat menggunakan aplikasi pencairan pada bulan Maret 2017 dan dana baru bisa cair pada bulan April 2017.

Demikian, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

salam

Admin

File surat bisa didownload di sini

Tahapan Karyasiswa Non Gelar di TRANSPAR

Yth Karyasiswa SPIRIT

File Tahapan Karyasiswa Non Gelar di TRANSPAR bisa didownload di sini

Demikian disampaikan terima kasih

salam
Admin

Surat No. 481/06.10/09/2016

Perihal : Pemesanan Tiket Kepulangan

Yth Karyasiswa SPIRIT

Sehubungan dengan adanya masalah teknis pencairan dana dalam waktu dekat, maka dengan ini kami sampaikan permohonan maaf bahwa selama 2 minggu ke depan, pemesanan tiket kepulangan belum dapat dilayani oleh PPK PPN X Kementerian PPN/Bappenas.

Kami mohon karyasiswa dapat mengatur pembelian tiket sendiri terlebih dahulu, dengan ketentuan rute langsung ke Jakarta, kelas ekonomi, serta bila ada transit, tidak lebih dari 24 jam. Kami akan menyiapkan penggantian dananya (reimbursement), setelah bukti perjalanan (tiket dan boarding pass) diterima dan pencairan dana lancar kembali.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

salam

Admin

File surat bisa didowload di sini