Rapat Koordinasi Kebijakan dan Perencanaan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Pusbindiklatren Tahun Anggaran 2023


#SahabatPembangunan, pada tanggal 23-24 Februari 2023, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kebijakan dan Perencanaan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan Pusbindiklatren Tahun Anggaran 2023.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan kebijaksanaan, rencana pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan Pusbindikatren Bappenas dan mengonfirmasi status karyasiswa PHRD  IV di mitra pelaksana program Pendidikan serta membahas Annual Progress Report PHRD IV 2022.

 

Kepala Pusbindiklatren, Wignyo Adiyoso, membuka acara sekaligus memberikan beberapa arahan. Sesi paparan diawali oleh Ketua Pokja Perencanaan dan Pengembangan, Dwi Harini Saptaning Tyas, terkait Kebijakan Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan. Berikutnya paparan disampaikan oleh Ketua Pokja Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan, Ali Muharam, terkait Rencana Pelaksanaan Program Pendidikan dan Pelatihan.

 

#pusbindiklatren #kementerianppn #bappenas