Seleksi Gelombang II Program Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas Tahun 2019

Dalam rangka meningkatkan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) untuk mendukung sinergi perencanaan pusat dan daerah serta meningkatkan kualitas ASN yang mendukung pencapaian prioritas pembangunan nasional, Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan bagi para ASN yang bekerja di Kementerian PPN/Bappenas, unit perencanaan di kementerian/lembaga, Bappeda atau instansi setingkat yang menangani perencanaan, unit perencanaan di organisasi pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota dan/atau unit kerja lainnya yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan, untuk mengikuti Program Beasiswa yang dikelola Pusbindiklatren Bappenas tahun 2019. Program beasiswa untuk gelombang IImeliputi pendidikan gelar jenjang S2 dalam negeri dengan pilihan program studi dan kuota masing-masing program studi terlampir.

Calon peserta Program Beasiswa diharuskan mendaftar melalui “Registrasi online” di situs http://www.pusbindiklatren.bappenas.go.id. Pendaftaran melalui faksimile dan pos-el (email)  tidak kami proses lebih lanjut.

Proses seleksi Program Beasiswa meliputi tahapan administrasi, tes potensi akademik (TPA) dantest of english as a foreign language (TOEFL). Persyaratan administrasi berupa dokumen pendukung harus dikirimkan secara langsung atau melalui jasa pengiriman ke: Pusbindiklatren Bappenas (Beasiswa Diklat Gelar), Jalan Proklamasi No. 70, Jakarta Pusat 10320, paling lambat tanggal 22 Februari 2019 (cap pos).

Selengkapnya silahkan unduh file dibawah ini

File unduhan : Surat Penawaran Beasiswa Gelombang II Tahun 2019 - FULL Tanda Tangan.pdf