Pemanggilan Calon Karyasiswa Program Afirmasi S2 Dalam Negeri Tahun 2019

Sehubungan dengan telah selesainya proses seleksi dan penempatan untuk program S2 Dalam Negeri tahun 2019, dengan ini kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut :

  1. Staf Saudara (terlampir) telah terseleksi menjadi calon karyasiswa Program S2 Dalam Negeri tahun 2019 yang dilaksanakan di 25 (dua puluh lima) program studi pada 11 (sebelas) perguruan tinggi di Indonesia.
  2. Dalam rangka memenuhi kelengkapan administrasi, seluruh calon karyasiswa diwajibkan:
  3. Menyiapkan dokumen kelengkapan administrasi 5 (lima) surat sesuai format terlampir, yang terdiri dari Surat Tugas, Surat Izin Mengikuti Program Studi, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan Penempatan Kembali dan Surat Cost Sharingserta mengunggah/upload dalamwebsite Pusbindiklatren Bappenas di www.pusbindiklatren.bappenas.go.id/pemantauan;
  4. Mengunggah/upload Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Rekening Tabungan dalam website Pusbindiklatren di www.pusbindiklatren.bappenas.go.id/pemantauan.

Seluruh kelengkapan administrasi dibuat sebanyak 2 (dua) rangkap dengan rincian 1 (satu) asli cap basah dan 1 (satu) salinan cap basah. Kelengkapan administrasi tersebut dikirimkan kepada Pusbindiklatren Bappenas (Kelengkapan Berkas Beasiswa Diklat Gelar 2019) dengan alamat Jalan Proklamasi No 70, Jakarta Pusat 10320, paling lambat tanggal 22 Juli 2019.

untuk selengkapnya silahkan unduh file dibawah ini

File unduhan : Surat-Pemanggilan-Peserta-S2-Afirmasi-Dalam-Negeri-2019.pdf