15 Desember 2016
Pendaftaran Program Diklat JFP 2017 telah dibuka

Sehubungan dengan rencana penyelenggaraan Pelatihan Diklat Jabatan Fungsional Perencana (JFP), bersama ini kami informasikan bahwa kami membuka kembali Pendaftaran Jabatan Fungsional Perencana (JFP) Tahun Seleksi 2017.

Bappenas selaku Instansi Pembina JFP bertanggung jawab dalam penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Fungsional Perencana. Oleh karena itu, pada Tahun Anggaran 2017, Pusbindiklatren Bappenas akan menyelenggarakan Diklat Fungsional Perencana tersebut. Sasaran dari Diklat Fungsional Perencana adalah Perencana yang akan menduduki jabatan lebih tinggi, atau calon pemangku JFP yang akan diangkat pertama kali atau pindah jabatan dari jabatan lain

Sejalan dengan ini, Diklat JFP kami buka melalui Pendaftaran secara Online di http://pusbindiklatren.bappenas.go.id/simdiklatonline, jadi apabila sebelumnya Saudara sudah pernah terdaftar menjadi Calon Peserta pada tahun lalu, kami himbaukan Saudara untuk mendaftarkan kembali di form Beasiswa Diklat JFP 2017 untuk ikut seleksi tahun 2017. Jika sudah mempunyai akun di aplikasi pendaftaran online, silahkan untuk langsung login saja, tetapi apabila Bapak/Ibu belum terdaftar sama sekali menjadi Peserta di aplikasi/database kami, disarankan untuk melakukan Register / membuat Akun Baru Daftar Akun Baru di form yg kami sediakan.

Jika Saudara mengalami kesulitan dalam mengakses pada saat Pendaftaran Online Beasiswa Diklat JFP 2017 berlangsung, kami mengantisipasi atau merekomendasi untuk melakukan Pendaftaran Offline dengan mengisi formulir pendaftaran manual dibawah ini :
1. Formulir Pendaftaran Manual Diklat JFP 2017

Demikian informasi yang kami sampaikan, Untuk menanyakan seputar Informasi tentang Diklat JFP silahkan email ke pusbindiklatren@bappenas.go.id, sedangkan untuk menanyakan seputar teknis web / pendaftaran online silahkan email ke : pusbindiklatren@gmail.com

Terima Kasih,
Pusbindiklatren Bappenas RI.
F : pusbindiklatren
T : @pusbindiklatren
G : +pusbindiklatren

File unduhan : Surat-Penawaran-Diklat-JFP-2017.pdf