Penawaran Program Pelatihan Bahasa Inggris In-Country English Language Training (IC-ELT) Tahun 2022

Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenas bekerja sama dengan Manaaki New Zealand Scholarship membuka kesempatan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kementerian PPN/Bappenas, unit perencanaan di kementerian/lembaga, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau unit kerja setingkat yang menangani perencanaan, unit perencanaan di organisasi pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, unit kerja lainnya yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan, para PNS yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan, dan/atau PNS atau NonGovernmental Organization (NGO) yang bekerja dalam sektor prioritas untuk mengikuti Program Pelatihan Bahasa Inggris yang dikelola Manaaki New Zealand Scholarship. 

Program IC-ELT Tahun 2022 merupakan program pelatihan bahasa Inggris yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris terutama untuk meningkatkan keterikatan dengan Pemerintah Selandia Baru dengan menyediakan pengajar yang kompeten dari Selandia Baru. Program IC-ELT Tahun 2022 akan dilaksanakan oleh Indonesia Australia Language Foundation (IALF) di kampus Bali, Indonesia, pada bulan Januari hingga April 2022.

Calon peserta diharuskan mendaftar secara online melalui situs https://link.bappenas.go.id/IC-ELT-Bappenas-2022 (pilih Denpasar, Bali) dengan batas akhir pendaftaran dan pengiriman berkas paling lambat tanggal 24 Oktober 2021. Pendaftaran melalui faksimile dan pos-el (email) tidak kami proses lebih lanjut.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi Yanti Silviana dan Mike Anggraini melalui email berikut yanti.silviana@mfat.net dan mike.ingriani@mfat.net, atau menghubungi kami melalui

File unduhan : 1488-Penawaran-Pelatihan-Bahasa-Inggris-IC-ELT-Tahun-2022-QR_sign.pdf