Undangan peserta Sharing Session Pendidikan dan Pelatihan, JFP, dan JFAK Tahun 2021

Pusat Pembinaan, Pendidikan, dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenas sebagai Pembina Jabatan Fungsional Perencana (JFP) dan Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan Perencana bagi ASN Instansi pusat dan daerah, telah memberikan berbagai fasilitas bagi para Pejabat Fungsional Perencana dalam rangka peningkatan jenjang jabatan dan kompetensi melalui bimbingan, konsultasi, dan penyelenggaraan berbagai pendidikan dan pelatihan para para ASN Perencana di Instansi pusat dan daerah di dalam maupun luar negeri, serta pelaksanaan penyesuaian kebijakan penyetaraan dari jabatan struktural ke dalam jabatan fungsional. Berkaitan dengan hal tersebut, Pusbindiklatren tahun 2021 akan menyelenggarakan Sharing Session Pendidikan dan Pelatihan, Jabatan Fungsional Perencana, dan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan. Tujuan dari kegiatan ini adalah 1). Sosialisasi tentang salah satu hasil pelaksanaan tugas dan fungsi Pusbindiklatren, 2). Sharing informasi para alumni Diklat dan Jabatan Fungsional Perencana (JFP) dan Jabatan Fungsional Analisis Kebijakan (JFAK) dalam mengaktualisasi hasil tugas dan fungsinya, dan 3). Memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para peserta tentang hasil kinerja alumni diklat, JFP, dan JFAK. Luaran yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah terinformasinya dan tersebarnya pengalaman dan hasil kerja alumni Diklat, JFP dan JFAK.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami berencana akan mengadakan kegiatan “Sharing Session Pendidikan dan Pelatihan, JFP, dan JFAK Tahun 2021 pada.

Hari, tanggal : Senin, 8 November 2021 
Waktu : 8.00 - 17.00 WIB
Tempat : Teleconference ZOOM
Meeting ID: 81663611631
Passcode: ss-diklat 
Link : 
https://us02web.zoom.us/j/81663611631?pwd=aWIxVmhRaWxXZnRxRHlkYkl2RDM1dz09

Perlu kami informasikan hal-hal sebagai berikut; 1). Karena keterbatasan ruang zoom (yang hanya memuat 500 orang) kami akan memberlakukan first come first served. 2). Peserta yang tidak dapat mengikuti kegiatan melalui zoom dapat mengakses melalui Youtube Pusbindiklatren secara langsung. 3). Kami tidak menyediakan sertifikat bagi peserta yang mengikut kegiatan dimaksud. 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih. 

 

File unduhan : 1667-Undangan-ke-para-peserta-tentang-sharing-session-diklat-jfp-jfak-2021-rev-QR_sign.pdf