Penyampaian Hasil Seleksi dan Pemanggilan Peserta Program On The Job Training Luar Negeri Tahun 2023

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya rangkaian seleksi On The Job Training Program (OJT) Luar Negeri Tahun 2023, bersama ini kami sampaikan bahwa Staf Saudara, sebagaimana daftar terlampir, telah memenuhi persyaratan dan lolos seleksi untuk mengikuti OJT Luar Negeri Tahun 2023. Sebagai informasi, dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Program OJT Luar Negeri akan dilaksanakan pada mitra Pusbindiklatren di Jepang sesuai kategori OJT Luar Negeri;
  2. Peserta wajibkan untuk menyampaikan Surat Tugas dan Surat Pernyataan Kesediaan untuk mengikuti OJT. Format Surat Pernyataan Kesediaan terlampir dalam nota dinas ini;
  3. Rencana pelaksanaan OJT, termasuk rencana keberangkatan dan kepulangan sebagaimana terlampir dalam lampiran 2;
  4. Para peserta diharapkan berkoordinasi dengan Pejabat Pembina Kepegawaian dan atasan langsung terkait kelengkapan administrasi, ketentuan, dan persyaratan izin luar negeri untuk mengikuti kegiatan OJT di Jepang.

Peserta sebagaimana daftar terlampir akan diundang ke dalam grup WhatsApp untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi. Informasi lebih lanjut mengenai OJT Luar Negeri dapat diperoleh melalui staf kami Sdr. Naila (WhatsApp 085743193825, surel naila.aisya@bappenas.go.id).

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, diucapkan terima kasih.

 

File unduhan : 13948-Penyampaian-Hasil-Seleksi-dan-Pemanggilan-Peserta-Program-On-The-Job-Training-Luar-Negeri-Tahun-2023.pdf