Penawaran Mengisi Tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 47 Tahun 2023

Sehubungan dengan rencana Pusbindiklatren menerbitkan Majalah Simpul Perencana Volume 47 Tahun 2023, dengan ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara terutama Pejabat Fungsional Perencana dan Analis Kebijakan untuk menyumbangkan tulisan yang berisi ide, saran, hasil penelitian, kajian, policy paper, skenario, atau hal-hal lain yang terkait dengan tema “Rancang Bangun Pengembangan Kompetensi Perencana melalui Program Pendidikan”. Pengambilan tema tersebut bertujuan untuk menyampaikan pada publik mengenai (1) Kebijakan pemerintah terkait dengan upaya pengembangan kompetensi ASN melalui program pendidikan; (2) Implementasi kebijakan pemerintah dan dukungan dalam pemberian beasiswa bagi ASN; (3) Tanggapan atas pengembangan kompetensi melalui program pendidikan; dan (4) Dampak program pendidikan terhadap karir perencana dan kinerja organisasi.

Format penulisan meliputi (1) Latar Belakang/Pendahuluan, (2) Permasalahan dan tujuan, (3) Pembahasan atau analisis, dan (4) Saran dan Rekomendasi. Adapun ketentuan penulis meliputi (1) tulisan dikirimkan dalam bentuk softcopy (disertai file asli foto/gambar ilustrasi), (2) tulisan adalah tulisan asli dan belum pernah dimuat di media cetak/online manapun, dan (3) maksimal tulisan sebanyak 5-7 halaman (berikut ilustrasi foto/grafik/gambar) dalam ukuran A4 dengan spasi 1,5. Tulisan dapat disampaikan melalui laman https://bit.ly/opinisimpul-47 dan disertai foto KTP, NPWP, dan Buku Rekening paling lambat Jumat, 8 September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu/Saudara dapat menghubungi Pusbindiklatren pada nomor 0811 76 28280 melalui WhatsApp.

Kami mengimbau kepada Bapak/Ibu/Saudara untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pusbindiklatren. Kami tidak pernah memungut biaya atas pelayanan yang kami berikan. Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih. 

File unduhan : 15891-Penawaran-Mengisi-Tulisan-di-Simpul-Perencana-Vol-47.pdf