Penawaran mengisi tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 48 Tahun 2024

Sehubungan dengan rencana Pusbindiklatren menerbitkan Majalah Simpul Perencana Volume 48 Tahun 2024, dengan ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara terutama Pejabat Fungsional Perencana dan Analis Kebijakan untuk menyumbangkan tulisan yang berisi ide, saran, hasil penelitian, kajian, policy paper, skenario, atau hal-hal lain yang terkait dengan tema “Berebut Kursi PPPK dalam Kolam Formasi yang Terbatas”.

Pengambilan tema tersebut bertujuan untuk menyampaikan pada publik mengenai (1) Kebijakan pemerintah terkait dengan dinamika regulasi pengaturan ASN di Indonesia; (2) Tantangan dan Solusi dari Sisi Regulasi dan Anggaran; (3) Tanggapan dan pandangan atas kebijakan pengaturan ASN di Indonesia; dan (4) Dampak dan peluang implementasi kebijakan ASN PPPK pada level nasional dan regional terhadap kinerja organisasi.

Format penulisan meliputi (1) Latar Belakang/Pendahuluan, (2) Permasalahan dan tujuan, (3) Pembahasan atau analisis, dan (4) Saran dan Rekomendasi. Adapun ketentuan penulis meliputi (1) tulisan dikirimkan dalam bentuk softcopy (disertai file asli foto/gambar ilustrasi), (2) tulisan adalah tulisan asli dan belum pernah dimuat di media cetak/online manapun, dan (3) maksimal tulisan sebanyak 5-7 halaman (berikut ilustrasi foto/grafik/gambar) dalam ukuran A4 dengan spasi 1,5. Tulisan dapat disampaikan melalui laman https://bit.ly/opini-simpul-48.

Kami mengimbau kepada Bapak/Ibu/Saudara untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pusbindiklatren. Kami tidak pernah memungut biaya atas pelayanan yang kami berikan. Pemuatan artikel terpilih pada Majalah Simpul Perencana tidak diberikan honorarium.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu/Saudara dapat menghubungi Pusbindiklatren pada nomor +62811 76 28280 melalui WhatsApp.

Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih. 

File unduhan : 03671-Penawaran-Opini-Simpul-48.pdf