Rapat Koordinasi Pembahasan Kurikulum dan ToR Pelatihan Bauran Tahun 2023


#SahabatPembangunan, Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pembahasan Kurikulum dan Terms of Reference (ToR) Pelatihan Bauran Tahun 2023 pada tanggal 20 Januari 2023 secara hybrid.

 

Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah menyusun komposisi kurikulum pelatihan bauran, memfinalisasi kurikulum dan ToR yang akan digunakan program pelatihan bauran.

 

Kepala Pusbindiklatren, Wignyo Adiyoso, membuka acara sekaligus memberikan beberapa arahan. Sesi paparan diawali Overview dan Rencana Penyusunan Kurikulum Pelatihan Pusbindiklatren oleh Dwi Harini Septaning Tyas, Ketua Pokja Perencanaan dan Pengembangan. Kemudian dilanjutkan dengan  Sharing Pengembangan Program Pelatihan Melalui Metode Bauran oleh Bayu Hikmat Purwana dari Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, LAN.

 

Acara diakhiri dengan sesi paparan Kurikulum Bauran dengan Topik “Perencanaan Perumahan dan Perkotaan untuk Pengambil Kebijakan” oleh Ira Lubis, Direktorat Perumahan dan Kawasan Permukiman.

 

#kurikulum #pelatihan #pusbindiklatren #kementerianppn #bappenas