Penawaran Beasiswa Program Forum Ilmiah Internasional Tahun 2022

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan nasional, Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan Perencana (Pusbindiklatren) Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan bagi para PNS yang bekerja di Kementerian PPN/Bappenas, unit perencanaan di kementerian/lembaga, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau unit kerja setingkat yang menangani perencanaan, unit perencanaan di organisasi pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, unit kerja lainnya yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan, dan/atau para PNS yang uraian pekerjaannya berhubungan dengan perencanaan pembangunan, untuk mengikuti program beasiswa yang dikelola Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas tahun 2022. Program beasiswa yang ditawarkan merupakan program pembiayaan keikutsertaan sebagai pembicara/presenter dalam Forum Ilmiah (seminar/konferensi/workshop) Internasional tahun 2022.

Program Beasiswa Forum Ilmiah Internasional tahun 2022 yang diselenggarakan Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas bertujuan untuk mendukung diseminasi, publikasi, dan mempromosikan hasil penelitian dalam skala yang lebih luas. Selain itu, juga sebagai sarana untuk mengembangkan perumusan kebijakan pembangunan. Rincian informasi terkait Program Beasiswa Forum Ilmiah Internasional Tahun 2022 dapat dilihat sebagaimana pada lampiran 2 surat ini.

Dapat kami sampaikan pula bahwa sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, Program Beasiswa Forum Ilmiah Internasional Tahun 2022 dapat dilaksanakan baik secara daring maupun luring dengan ketentuan pembiayaan sebagaimana terlampir. Selain itu, dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada PNS lainnya, Program Beasiswa Forum Ilmiah Internasional Tahun 2022 akan diprioritaskan bagi calon peserta yang belum pernah mendapatkan program beasiswa Pusbindiklatren Kementerian PPN/Bappenas, baik program pendidikan maupun pelatihan.

File unduhan : 436-Penawaran-Beasiswa-Forum-Ilmiah-Internasional-2022-QR_sign.pdf