Pemanggilan Calon Karyasiswa Beasiswa Split-Site Master’s Program (SSMP) Tahun 2023

Sehubungan dengan telah berakhirnya proses seleksi Beasiswa Pusbindiklatren Bappenas untuk program Split-Site Master’s Program (SSMP) Tahun 2023, bersama ini kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Staf Saudara (terlampir) telah lolos dalam rangkaian seleksi Program Split-Site Master’s Program (SSMP) Tahun 2023 yang dilaksanakan di program studi yang bekerja sama dengan Pusbindiklatren Bappenas; 
  2. Dalam rangka memenuhi kelengkapan administrasi, seluruh calon karyasiswa diwajibkan : (sub menu dapat dilihat pada file download dibawah ini)
  3. Seluruh kelengkapan administrasi dibuat sebanyak 2 (dua) rangkap dengan rincian 1 (satu) asli cap basah dan 1 (satu) salinan cap basah (keduanya stempel basah). Kelengkapan administrasi tersebut dikirimkan kepada Pusbindiklatren Bappenas (Kelengkapan Berkas Beasiswa SSMP Tahun 2023) dengan alamat Jalan Proklamasi No 70, Jakarta Pusat 10320, stemple pos paling lambat tanggal 16 Juni 2023;
  4. Seluruh calon karyasiswa diwajibkan untuk memenuhi ketentuan sebagai berikut :  (sub menu dapat dilihat pada file download dibawah ini)

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Saudara untuk segera menyampaikan informasi ini kepada calon karyasiswa yang tercantum dalam lampiran dan membantu proses pengurusan administrasi yang diperlukan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik, diucapkan terima kasih 

File unduhan : 08361-Surat-Pemanggilan-Calon-Karyasiswa-SSMP-Tahun-2023-QR-sign.pdf