Penawaran mengisi tulisan di Majalah Simpul Perencana Volume 46 Tahun 2023

Sehubungan dengan rencana Pusbindiklatren menerbitkan Majalah Simpul Perencana Volume 46 Tahun 2023, dengan ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara terutama Pejabat Fungsional Perencana dan Analis Kebijakan untuk menyumbangkan tulisan yang berisi ide, saran, hasil penelitian, kajian, policy paper, skenario, atau hal-hal lain dengan tema “Pengembangan Kompetensi ASN Perencana melalui Metode Non-Klasikal”. Tema tersebut bertujuan untuk menyampaikan mengenai (1) Kebijakan terkait dengan pengembangan kompetensi ASN melalui metode klasikal dan non-klasikal; (2) Urgensi peningkatan kompetensi bagi ASN; (3) Tanggapan mengenai metode pengembangan kompetensi ASN; dan (4) Pengalaman/Pembelajaran Praktek Baik (Best Practice) Program Pengembangan Kompetensi ASN melalui metode non-klasikal, seperti on the job training.

Format penulisan meliputi (1) Latar Belakang/Pendahuluan, (2) Permasalahan dan tujuan, (3) Pembahasan atau analisis, dan (4) Saran dan Rekomendasi. Adapun ketentuan penulis meliputi (1) tulisan dikirimkan dalam bentuk softcopy (disertai file asli foto/gambar ilustrasi), (2) tulisan asli/belum pernah dimuat di media cetak/online manapun, dan (3) maksimal sebanyak 5-7 halaman (berikut ilustrasi foto/grafik/gambar), ukuran A4 dengan spasi 1,5. Tulisan disampaikan melalui laman https://bit.ly/form-opini-simpul dan disertai foto KTP, NPWP, dan Buku Rekening paling lambat 13 Juli 2023. Informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu/Saudara dapat menghubungi Pusbindiklatren +62811 76 28280 (WhatsApp).

Kami mengimbau Bapak/Ibu/Saudara berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pusbindiklatren. Kami tidak memungut biaya atas pelayanan yang kami berikan.

Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih. 

File unduhan : penawaran-mengisi-tulisan-di-majalah-simpul-perencana-vol-46-tahun-2023.pdf