Penyampaian Sertifikat Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Perencana Jenjang Ahli Madya Gelombang II Tahun 2023

Dalam rangka menindaklanjuti hasil uji kompetensi calon Perencana Ahli Madya dan wawancara panitia seleksi (Pansel) uji kompetensi Jabatan Fungsional Perencana (JFP) jenjang Ahli Madya Gelombang II Tahun 2023, bersama ini kami hal-hal sebagaimana berikut:

  1. Kegiatan wawancara Pansel uji kompetensi jenjang ahli madya gelombang II tahun 2023, telah diselenggarakan pada tanggal 20, 21, dan 22 Juni 2023 secara daring/online;
  2. Para peserta yang namanya tercantum dalam daftar terlampir telah dinyatakan lulus wawancara Pansel calon Perencana Ahli Madya dan berhak diberikan: (sub-butir dapat dilihat pada file lampiran dibawah ini)
  3. Dalam sertifikat disematkan QR code dengan kode nomor yang berbeda untuk setiap peserta yang dapat diperiksa keaslian dan keabsahannya dalam sistem database Pusbindiklatren.
  4. Sehubungan dengan poin 2, sertifikat ahli madya dapat diunduh melalui https://link.bappenas.go.id/sertif-ukommadya-g2-05-2023, dan Penetapan Angka Kredit (PAK) Perencana dapat diunduh melalui https://link.bappenas.go.id/pak-ukommadya-g2-05- 2023.
  5. Selanjutnya mohon Para Pengelola Kepegawaian, dapat segera memfasilitasi dan memproses para peserta ke dalam jabatan fungsional perencana sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk waktu yang tidak terlalu lama.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih. 

File unduhan : 11923-Penyampaian-Sertifikat-Uji-Kompetensi-Jabatan-Fungsional-Perencana-Jenjang-Ahli-Madya-Gelombang-2-Tahun-2023.pdf